Fitur Gratis Azon Profit Master : Fitur Baru AUTO SEO Untuk Membuat SEO Onpage Otomatis Menggunakan Azon Profit Master

Your ADS

Azon Profit Master melakukan update dengan fitur yang pasti menggemparkan dan saya yakin akan amat sangat bermanfaat buat temen temen yang menghadapi masalah dalam seo, bahkan untuk yang buta seo sekalipun.. fitur tersebut adalah auto onpage seo dan auto rewriter.
Oke sesuai dengan judul nya auto seo onpage yang kami sertakan dalam update ini adalah kemampuan software untuk menggenerate interlink antar article secara otomatis tanpa adanya campur tangan anda sama sekali. Fitur auto seo onpage saat ini bisa di gunakan untuk blogspot dan wordpress (belum bisa untuk facebook), namun tim developer kami akan terus berusaha agar fitur auto seo bisa jalan di facebook (mungkin perlu sedikit waktu untuk membuat algoritma yang spectaculer).
auto seo onpage terdiri dari 2 kriteria yaitu
1. Link to Homepage
Link to homepage adalah memberikan backlink ke home blog kita, backlink ini tergenerate secara otomatis jika di dalam sebuah article terdapat kata yang sesuai dengan title blog kita “contoh jika judul blog kita adalah cheap baby stroller dan url blog kita adalah http://babystroller.blogspot.com maka sekiranya di dalam article ada kata cheap baby stroller maka akan otomatis di sulap menjadi sebuah backlink dengan ancortext cheap baby stroller dan link menuju http://babystroller.blogspot.com
adapun metode 2 adalah menggunakan panggilan variable.. untuk membuat panggilan menggunakan variable silahkan buka article templates.txt dalam folder software kemudian masukkan {auto seo home} software akan otomatis merubah variable ini menjadi sebuah backlink ke homepage url kita..contoh penerapan bisa di lihat pada gambar di bawah ini



2. Auto Seo Antar Post
Jika di atas adalah contoh membuat auto backlink ke homepage, kali ini akan saya tunjukkan bagaimana membuat auto backlink antar post sebagaimana diketahui backlink antar single post adalah salah satu opsi terbaik dalam metode seo onpage.. Dengan software ini anda tidak perlu lagi memikir, mencari/membuat backlink antar post karena software ini akan membuatkan nya otomatis tanpa campur tangan tangan anda sedikit pun.. cukup masukkan variable {auto seo} dalam article template.txt maka software akan otomatis menyulap variable tersebut menjadi sebuah backlink ke post lainya secara random.. Software ini juga akan menggenerate anchor text secara otomatis  sesuai dengan url single post tersebut..Bukan sebuah anchor text asal jadi :D


Untuk auto seo sendiri bisa di aktifkan atau di nonaktifkan dengan cukup satu sentuhan pada post module software
auto seo hanya bisa di lakukan sekiranya terdapat post mundur/ backdatenya..

fitur auto seo saat ini belim bisa di gunakan untuk facebook notes


Contoh hasil penggunaan fitur auto seo bisa temen temen lihat di website ini http://fernsehprogrammheute.blogspot.com/
link hasil kerja software saya letak kan di bawah tombol buy
Fitur lain dalam update ini yang tidak kalah hebat nya adalah Auto Rewrite Article
beberapa waktu yang lalu ada beberapa teman teman yang request agar software ini bisa di integerasikan dengan rewriter tools aka The BestSpinner, namun saya yakin menambah opsi tersebut juga masih belum bisa optimal. Kenapa?
Harga thebestspinner yang luar biasa mahal nya $77 per tahun saya yakin angka tersebut bukan nominal yang kecil untuk masyarakat Indonesia.. Adapun kendala kedua thebestspinner hanya mengizinkan APInya nya di gunakan maksimal 250 kali perhari. ini merupakan hambatan besar karena rata-rata pemakai software azon profit master membuat ribuan article/post perharinya.
Dari masalah tersebut akhirnya team developer kami bertekat membangun server spinner sendiri dan notabene memberikan fasilitas ini secara gratis untuk pemakai software azon profit master.jadi teman teman tidak perlu keluar biaya lagi untuk membeli tool2 spinner lainnya karena fasilitas ini sudah terinclude dengan software.

oke untuk mendapatkan Azon Profit Master , segera lah daftar dengan KLIK DI SINI

NB:
untuk mendapatkan Free Cash Back Setiap Pembelian Azon Profit Master, silakan KLIK DI SINI

Your ADS