Fitur Gratis Azon Profit Master : Azon Profit Master Kini Dilengkapi Dengan Fitur Spinner/Rewriter Article GRATIS!

Your ADS

Beberapa waktu yang lalu ada beberapa teman yang request agar software ini bisa di integerasikan dengan rewriter tools aka Thebestspinner, namun saya yakin menambah opsi tersebut juga masih belum bisa optimal. Karena?
Harga thebestspinner yang luar biasa mahal nya $77 pertahun saya yakin angka tersebut bukan nominal yang kecil untuk masyarakat indonesia. Adapun Kendala kedua thebestspinner hanya mengizinkan apinya nya di gunakan maksimal 250 kali perhari. Ini merupakan hambatan besar karena rata-rata pemakai software azon profit master membuat ribuan article perharinya..
Dari masalah tersebut akhirnya Tim Developer kami bertekat membangun server spinner sendiri dan tentunya memberikan fasilitas ini secara GRATIS! untuk pemakai software azon profit master. Jadi teman-teman tidak perlu keluar biaya lagi untuk membeli tool2 spinner lainnya.
Seperti halnya thebestspinner, fitur rewriter ini hanya bisa di gunakan untuk bahasa Inggris (amazon .com, amazon.ca dan amazon.co.uk)
Anda bisa menggunakan atau tidak  menggunakan fasilitas ini. Caranya cukup check/uncheck spin product title pada checkbox jika ingin title di spin dan check/uncheck spin description jika ingin deskripsi di spin.
Perhatikan contoh ganbar di bawah:


oke untuk mendapatkan Azon Profit Master , segera lah daftar dengan KLIK DI SINI

NB:
untuk mendapatkan Free Cash Back Setiap Pembelian Azon Profit Master, silakan KLIK DI SINI

Your ADS